Obat Lowang Kurap Terampuh dari Pengalaman - Jagad Blogging

Obat Lowang Kurap Terampuh dari Pengalaman

Anda sedang mengalami gatal-gatal ditubuh khususnya diselakangan kaki??Simak Artikel ini sampai selesei....

Image result for kurap

Penyakit Gatal-Gatal atau Kurap


Orang yang mengalami gatal ini pasti rasanya kenapa yah bisa begini??gimana yah cara nyembuhinnya??obat apa yang manjur untuk menyembuhkan gatel-gatel ini??

Baiklah......sebenarnya saya sendiri pernah mengalami gatel-gatel jenis ini atau orang jawa sering menyebutnya lowangen .lowang ini yang saya rasakan bener bener gatel yang tak mudah untuk disembuhkan. sekitar 3 minggu saya menderita gatelan ini,, rasanya uhhh!! bukan main gaesss... 

Saya udah nyoba berbagai macam obat yang kata orang-orang manjur tapi saya nyoba sendiri ,, Alhasill nihil tak ada perubahan anjiirrkan!! mulai dari obat apotik,obat alami,ahh tetep aja nihil gan!!!

Dan suatu hari saya iseng-seng nihh ke indomaret ,beli minuman gitu...ehh liat ada obat gatal jadi gue ada niatan lagi nih untuk nyoba siapa tau gitu lhoo...Bisa Sembuh heheheeee...

Ehh Ternyata Beneran Sembuh gann....jangka waktu 2 hari bisa sembuh total hehe ,,Alhamdulillah bersyukur bgt gue bisa jalan dengan bener lagi sebelumnya kan kaya orang pincang hehhee...Soalnya gatelannya di Selangkangan Kaki...Ngeriikan sampe susah jalan wkwkwkwkk..

Ini dia Obat kesehatan yang Menurut gue palinggg Ampuh gan..buat kurap atau lowang

Image result for salep 88

SALEP 88,itulah nama obat salep itu gan...siapa tau agan juga mengalami hal yang mengerikan juga kaya saya hhahahaaaa...

Silakan coba dulu recomended dari sayaa ,berdasar pengalam gue sendiri soalnya hheheee,sepengalaman saya sih 7 hari juga sembuh jika pake salep ini guys.

apabila gatel-gatelnya masih berlanjut setelah pake salep 88 ,coba konsultasi ke dokter gann....biar dikasih obat yang lebih manjur lagi yaaa kan...

Sumber : www.jemerik.com
Terimakasih telah berkunjung di Jagad Blogging,semoga pengalaman saya tersebut bermanfaat yaaa,untuk tpis dan trik menarik lainnya kunjungi www.jemerik.com .


jangan lupa tinggalkan jejak komentarnya ya kawan...biar saya lebih semangat lagi nulis artikelnya hhehe....
Newest Oldest

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter